• Blog Stats

    • 93,058 hits

PEDULI KELUARGA TUKANG SAMPAH

” PEDULI KELUARGA TUKANG SAMPAH”

    Program Peduli Kesehatan Keluarga Tukang Sampah dan Pemulung Sampah, Peduli Gizi dan Peduli Makan Keluarga Tukang sampah dan Pemulung Sampah, Program Bersih Sampah Menyehatkan.

Kebersihan adalah Sebagian dari Iman sebagaimana Hadist Rasulullah SAW,
Lingkungan yang Bersih, Rumah yang bersih, Kantor yang bersih.
Salah satu yang menjadikan bersih adalah terbebas dari sampah, Selain indah dan suasana Nyaman juga lmenciptakan lingkungan yag sehat.
Keberadaan tukang sampah dan Pemulung Sampah sangat membantu dan berjasa dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan Sehat.
Setiap hari memunguti sampah yang kita jijik mengurusinya.Mengambil sampah di kantor, di rumah serta di tempat sampah sampai ke tempat pembuangan sampah Akhir.

Sementara kalau kita lihat Pendapatan Untuk menjadi tukang sampah tidaklah besar, Ada yang sekedar dari iuran warga,
Pendapatan itu tidak cukup untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga, Kebutuhan Sosial serta  Pendidikan anak. Dan Ketika ada ada anggota keluarga yang sakit, maka selalu pusing dan bingung bagaimana mencukupinya. sementara Tidak semua Tukang sampah memiliki Jaminan Kesehatan.
Terutama bagi keluarga Miskin yang tinggal di daerah kumuh dan tidak mempunyai kartu penduduk.

Yayasan Peduli Sehati, Lembaga yang peduli Kesehatan keluarga Miskin dan Dhuafa, mengajak untuk berpartisipasi dalam Program

” PEDULI KELUARGA TUKANG SAMPAH”

1. Bantuan Makan untuk Keluarga Miskin.
2. Bantuan Pengobatan Keluarga Miskin Tukang Sampah dan Pemulung Sampah
3. Bantuan Alat Kesehatan untuk Keluarga Miskin yang Diffabel/Cacat.
4. Bantuan Sandang, terutama Seragam Sekolah Anak Tukang Sampah.
5. Program Bantuan Tempat Sampah
6. Pemberdayaan Ekonomi Keluarga Tukang Sampah dan Pemulung Sampah
7. Bantuan Beasiswa Pendidikan Anak Tukang Sampah

Untuk Terwujudnya Program ini ,Kami mengajak Perusahaan,Lembaga,Kantor untuk Menyalurkan dana CSR ( Corporate Sosial Responsibility ) juga Dana Comdev atau Dana Zakat Karyawan yang terkumpul.
Juga Pribadi/Keluarga Salurkan Dana Zakat Infaq Sedekah ( ZIS )untuk Program  Bantuan Peduli Keluarga Tukang Sampah ke Yayasan. Dana Zakat Infaq Sedekah untuk program pemberdayaan dan kesehatan Keluarga Tukang Sampah dan Pemulung Sampah, Dana ZIS di Salurkan ke Rekening BMI,BRI, BSM, Bank Mandiri, BNI Syariah serta  BTN Syariah atasnama Yayasan Peduli Sehati.

Rekening Bank Untuk Donasi KLIK:

Khusus untuk Program Tempat Sampah, Bisa menggunakan Dana Non Halal/Bunga Bank, yang berasal dari Dana Bunga Bank dari Bank Konvensional yang menurut Fatwa Ulama di salurkan/ditasyaruhkan ke Fasilitas Umum, termasuk Tempat Sampah untuk Umum.
Supaya Tidak tercampur dengan dana Donasi yang lainya, dana Non Halal, Dana Fasilitas Sosial untuk di kirim ke Rekening BCA – Bank Central Asia No. Rek. 456-497-1393 atasnama :  Yayasan Peduli SehatiBCA : No Rek atasnama YAYASAN PEDULI SEHATI
dan Untuk Pencatatan Admisnitrasi Keuangan ,Mohon Konfirmasi via SMS ke Hotline Admisi 08572-9000-655 telah mengirim dana Non Halal( Bunga Bank)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: